Saturday, June 27, 2009

Pergi Bareng Kia sama Tomi

Okey,


Gua jadi inget waktu gua jalan bareng Kia sama Tomi..
Jadi kita janjian jam 12an gitu deh..
Ketemuan di 21 PIM 1..
Akhirnya gua ketemu Tomi..
Tapi si Kia tuh..
LAAMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA banget..
Udah nyuruh kita berangkat tapi dia sendiri lama..
HAHAHA

Tomi udah beli tiket buat Tomi sama Kia..
Karena gua mau nonton Transformer sama Darryl N Nyokap jadi gua Nonton King Sendiri..
Bodo ah sendiri yang penting nonton gitu..

Sambil nungguin Kia,
Gua sama Tomi duduk-duduk di dalem 21 gitu..

Kia bilangnya mau Shalat Jumat dulu, terus nyari taksi..

Eh,
Kita ketemu Adrian..
Ya udah akhirnya Adrian gabung sama Kita..
Nungguin Kia..
LAMAAAAA banget..
Belom dateng juga tuh anak..

Eh,
Akhirnya dateng juga...
Tapi tetep aja lama
-___________-


Ya udah akhirnya kita main di Fun World gitu..
Gua sama Kia main basket..

Adrian sama Kia main MT..
Karena gua masuk duluan jadi gua pisah duluan..
Ya udah gua masuk duluan terus Nonton...

Selese Nonton gua jalan-jalan terus ke Gramedia..
Liat-liat aja..

Jalan ke PIM 2 sambil SMS Nyokap nanya udah dimana..
Ternyata masih di rumah -_________-

Okey,
Gua jalan-jalan di PIM 2 sambil liat-liat sale..
Abis itu gak ada kerjaan gua ke Kinokuniya sambil baca-baca Buku..

Tadi kan gua liat Zara sale gitu ya udah gua SMS Astrid deh..
Abis itu dia nanya-nanya..

Selese baca Nyokap telp..
Ya udah deh jalan aja ke XXI..

Abis itu nonton Transformer..
Gila banget nonton 2 kali sehari..
HAHAHA

GILA ah..

Abis itu pulang jam 8an lebih sampe rumah jam 9 kurang..


Abis itu OL deh...
Ya biasalah males gitu jadi di Busy-in..


Oke deh..
That's Just What I Remember Ya...

♥ Chacha

No comments:

Post a Comment