Saturday, June 27, 2009

Males Hidup Berpasangan




Okey,
Akhir-akhir ini Gua merasa males hidup berpasangan..
Karena hidup berpasangan itu susah dan bakal ngerepotin orang lain...

Hidup sendiri aja udah susah, apalagi berpasangan..
Ya menurut gua, gua pantes hidup sendiri atau bagaimanalah yang penting gak ngerepotin yang lain...

Kalo gue sendiri mungkin lebih bebas kali ya..

Kalo lo tau ceritanya sih mungkin bakal tau kali ya masalahnya..

Kalo lo ngerti lo bakal merasakan hal yang sama..

Kalo sepi bosen hidup berpasangan pasti bakal ada yang ngehibur..

Tapi kalo hidup sendiri rasanya sepi, sunyi, sama gampang bosen..

Tapi hidup berpasangan gak selalu ada yang ngehibur saat kita kesepian, gak selalu ada saat kita membutuhkan..

Ya, menurut gue sih gitu ya kalo pasangannya aja gak setia..

Jadi berpikir lebih dahulu sebelum melakukan tindakan..

Kalo yang jadi cowok biasanya harus ada banyak uang, apalagi kalo misalnya ceweknya itu gak mau didiemin..

Harus sering SMS atau Telp..
Paling nggak ngasih kabarlah setiap hari walaupun cuma 3 SMS ato 5 menit Telp..
Yang peting ada kabar...

Kalo ceweknya didiemin mulu apa ceweknya gak BT??

Kalo ceweknya baik sih ya mungkin tapi kalo gak sabaran atau pemarah??

Jadi cowok Harus pengertian..
Jangan diemin ceweknya terus..

Kalo yang jadi cewek juga jangan manja..


Kalo udah lama pacaran terus tiba-tiba ada yang berbuat salah terus akhirnya putus terus gak bisa ngelupain ya itu resiko tersendiri..

Kenapa berbuat salah kalo misalnya sayang??
Kenapa berbuat salah kalo misalnya cinta??

Ada yang mutusin terus rela cepet ngelupainnya..
Ada yang mutusin gak rela susah ngelupainnya..
Ada yang mutusin rela tapi masih sayang.. Ujungnya Balikan..

Kalo gua sih udah putus ya putus aja ngapain balikkan lagi kecualin itu cuma main-main..

Sebenernya pacaran itu gak penting kok..
Kalo sekarang kita pacaran main-main aja..
Nganggep benerannya kalo emang udah bisa di kasih tanggung jawab..

Ya cuma itu aja yang gua sampein..
Gak usah di anggep beneran kok Nih Post..
Cuma mainan..
Cuma karangan gua..
Gak pasti..
Gak bener..
Cuma pengalaman aja..




-Chacha-



1 comment: