Wednesday, June 24, 2009

Karakter Kali Yea..

Ini gak penting lagi..
HAHAHA

Menceritakan tentang 7-1..
Bukan menceritakan sih tapi ya gimana ya?
HAHAHA
Bingung jelasinnya..

Lanjut aja..


1. Adrian = Duduk sebelah Adrian gua jadi agak lemot.. Maaf Adrian..
2. Tasya = Saingan gua di kelas.. Nilainya beda dikit.. Tapi secara positif kan kita Friend ya Sya?
3. Raras = Pinter
4. Astrid = Temen ngobrol, temen ngerjain, temen curhat.. HAHAHA
5. Astri = Friendnya Renata
6. Carina = Kalo gue liatin suka bilang " apa? "
7. Cynthia = Adam atau Anthony Lovers
8. Demia = Softball
9. Deo = Seru, My Brother gitu loh.. Iya Gak? HAHAHA
10. Chacha = Gue sih seru gitu deh.. HAHAHA (sok seru)
11. Dita = KAPAL
12. Rio = Gosong
13. Sisca = Pendiem gitu..
14. Nuel = PLAYBOY
15. Indra = Bebek
16. Johan = Smart tapi suka sombong gitu
17. Jeje = Tukang ngejek tapi seru
18. Julius = Kecil-kecil Pinter
19. Luna = Seru, kangen Lun..
20. Bunga = Seru, Asik
21. Maria = Rada Gila
22. Nanda = Yanto, Sorry Nan.. HAHAHA
23. Dinda = Nurulizzer
24. Kia = Temen nyanyi gua.. HAHA
25. Renata = Sok Pinter gitu.. Maaf Ren..
26. Ruth/Uthe = Temen nyanyi kedua sama temen gila-gilaan..
27. Sastia = Cutie
28. Tomi = Class Limbad
29. Timoti = FREAK.. Maaf Tim
30. Bagas = Class Clown and Class Spiderman
31. Aldo = Temen "AGU" gue
32. Yuanita = Smartie





♥ Chacha

No comments:

Post a Comment