Monday, June 22, 2009

My 7-1

Tujuh Satu..
Hhhmmm..
Awal Gua masuk gua kenal sama Ruth, karena dia nanya "kelas tujuh satu juga?" Gua bilang "iya". Terus dia bilang "nama gue RUTH Er U Te Ha RUTH". Gua bilang "Gue Chacha, salam kenal ya". Gua kira temen-temen rada benci gitu sama gua awalnya. Tapi ternyata akhirnya nggak. Gila nih kelas lama-lama. Apa lagi ada Spiderman71(tapi takut laba-laba) HAHAHA...
Spiderman kita ini adalah badut kelas juga alias Class Clown. Bagas itu kocak gara-gara mukanya (kata Kia loh).. Katanya Kia "kalo Bagas ganteng gak mungkin kocak kali si Bagas" HAHAHA.. Ya emang sih gayanya Bagas aja bikin ngakak 1 kelas (kecuali yang pendiem).. Emang udah gila deh Tujuh Satu..
Hobi Tujuh Satu tuh ngatain nama Orang tua.. Itu setiap hari bisa terjadi kali. Mau yang cewek yang cowok sama aja, gak ada bedanya.. Karena kita sehati (bahasa gua ya tolong) HAHAHA..
Yang gua inget itu duduk sama Deo, Maria, Astrid, sama Adrian. Diantara mereka yang gua jadi berkembang tuh cuma duduk sam Deo sama Astrid. HAHAHA (maaf Mar, Adrian)..
Paling seru sih duduk sama Adrian karena di belakang gua Kia sama Ruth, Sebrang Gua Astrid sama Jeje terus depannya Jeje Dinda depannya Dinda Bunga Sebrang depan gua Johan sama Bagas terus seberang seberangnya belakang kiri gua Tomi seberang seberangnya Kanan Gua Deo sama Nanda.. Makin Ribut aja nih kelas. Kalo sama Kia sama Ruth pasti nyanyi aja kerjaannya, mau lagu lama ato lagu baru pun jadi. HAHAHA
Guru-guru jadi rada-rada males gitu sama kelas kita. Ya tapi enjoy ajalah di marahin guru buat pengalaman. HAHAHA..
Akhir-akhir ini sering disuruh bikin kelompok akhirnya terbentuklah ABCD yang artinya Astrid Bunga Chacha Dinda. Kalo pelajarannya Mam Dian ada tambahan Nuel sama Nanda. Kita bikin cerita tentang The Ugly Duckling gitu. Waktu itu kita bikin propertinya di rumah Astrid karena rumah yang lain pada jauh-jauh. Terus akhirnya pernah juga ke rumah gua.Dan akhirnya jadi sering ke rumah gua, karena si Dinda pinginnya ke daerah Bintaro apalagi sektor satu terus ke sektor 9. HAHAHA
Yang paling seru itu kalo lagi pelajarang kosong, anak-anak cowok suka main bola pake kertas gitu deh terus guru-guru suka masuk kelas marahin kita gitu. Tapi tetep aja di lanjutin HAHAHA
Terus kalo yang cewek lagi pelajaran kosong suka cerita-cerita gitu sama Ngaji. HAHAHA seru abis ngaji di kelas. Kadang-kadang kita juga suka panco gitu sama anak laki kadang yang cewek menang kadang yang cowok menang. Serulah kalo lagi pelajarang kosong.. HAHAHA
Kita suka dimarahin sama guru yang lagi ngajar di kelas 7-2 (yaiyalah temboknya aja cuma kayu yang kalo di buka buat aula terus kalo buat remed ulum itu dipake jadi tempat ulum mat).
Pernah kita main "sok-sok gak kenal Bagas" gitu. Jadi setiap Bagas ngomong kita bilang "siapa tuh? Anak baru ya?" HAHAHA Terus bagas cuek aja jadianya.. Seru deh pokoknya. Kita jadi gak normal kalo gak berisik, karena kalo gak berisik bukan 7-1 namanya.
Tujuh satu tuh kelas paling mengenang, karena Kelas pertama kali gua SMP. Apa yang terjadi kalo gua gak masuk tujuh satu? Pendiem kali ya. HAHAHA
Pinginnya kelas 8 kita sekelas lagi tapi yang gak seru di ganti sama yang seru jadi kelasnya makin rame.. HAHAHA
Gak apapalah kita di marahin guru, yang penting seru... HAHAHA
Emang kelas kita itu kelas paling disebelin sama guru-guru tapi tetep the lovely one buat gua.
Lots of love for 7-1...




♥ Chacha

No comments:

Post a Comment