Saturday, June 27, 2009

Huyah



Bosen banget gua pagi ini..
Gak ada kerjaan..

Tapi nanti siang pergi sih..

Okey,
Saking Bosennya gua bikin Playlist lagi:
* Vierra-Bersamamu
* Ran-Ratu Lebah
* Sakira-Hips Don't Lie
* PCD-Wait A Minute
* Anda-Dalam Suatu Masa
* James Morrison-You Give Me Something
* Story Of The Year-Until The Day I Die
* Ungu-Hampa Hatiku
* J-Rocks-Meraih Mimpi

HAHAHA
Emang lagunya gak mendukung gua pagi ini tapi lagunya enak-enak..
Gak juga sih cuma buat ngehibur gua aja..


Gua juga masih ngantuk tapi PLEASE ya ini udah jam 8 lebih, itu siang banget..
-___________-

HAHAHA

Kalo bangun siang aja gua udah merasa banyak ketinggalan sesuatu..
Jadi kalo gua udah tidur cepet ya bangun bisa jam 6an..
Jam 8 sih udah mandi..

Tapi karena gua tadi malem tidur jam 1an ya bangun juga siang..


Itu aja kali ya..
Males juga gua nulis-nulis..
HAHAHA


♥ Chacha




No comments:

Post a Comment