Wednesday, June 24, 2009

Dufan 23 Juni 2009

Jadi kemaren gue ke Dufan lagi tapi sama Keluarga..
Masuk Dufan jam 4 sorean gitu tapi sampe malem..

HAHAHA

Okey,
Jadi kita di jalan menuju Dufan makan chicken nuggets banyak.
Darryl makan 7 gue makan 5 biasa jatah kakak dimakan adek.. HAHAHA

Sampe Dufan kita naik Ontang-anting abis itu Pontang-panting (gak kreatif namanya)..
Abis naik Pontang-Panting Darryl Muntah.. Ya iyalah makan Nugget aja 7..
Jadi kita istirahat sebentar..
Abis itu kita jalan..
Karena Darryl masih Mual jadi dia nunggu.. Sementara itu gue sama Mbak Harni Naik Kicir-kicir.. Di Kici-kicir, gue ketawa-ketawa dia teriak-teriak.. HAHAHA

Abis itu kita jalan lagi.. Jalan sampe Darryl gak Mual..
Abis itu kita ke Perang Bintang yang KOSONG BANGET..
Abis itu kita makan di Mc Donald..


Lanjut ke Arung Jeram.. Rada kosong gitu sih..
Di Arung Jeram di telfonin mulu sama Nyokap, gimana mau ngankat basah kali HP gua..

Terus abis itu baru ketemuan sama yang lain..
Abis ngumpul kita naik Halilintar, yang cuma
sebentar dan itu gak seru..
Lanjut ke Arung Jeram lagi.. HAHAHA pingin basahnya doang..
Abis Arung Jeram kita ke Pontang-Panting lagi.. Mual-mual deh.. HAHAHA

Abis itu sama Nyokap sama Darryl Sama Tante gue ke Extreme Log..
Yang tadinya berempat mau sebelahan jadi pisah jauh di paling belakang sama paling depan..

Abis Dari situ kita ke Niagara.. Biasalah nyari basahnya doang..
Abis itu gue sama Rere ngineo rumah sodara jadi kita ke hotel sodara yang satunya lagi buat ganti baju..

Pulang sekitar jam setengah 10an gitu sampe rumah sodara gue jam setengah 12an..
Abis itu tidur jam 1an..
Bangun jam 7an..
HAHAHA
Gak penting sih yea..



♥Chacha

No comments:

Post a Comment