Monday, June 15, 2009

Dufan 15 Juni 2009

Dufan Dufan Dufan...
Gila banget, capek gak jelas tapi seru abis.. Kita kesana ber-16..
Pagi ngumpul Di Tarlim Dulu.. Trus abis itu baru ke Dufan.. Nyampe Kira2 jam 10an Gitu.. Pertama-tama pemanasan di komedi Putar, kita norak banget gitu teriak teriak gak jelas padahal pelan terus anak-anak kecil pada ngeliatin kita gitu..
HAHAHA..
Lanjut Ke Ontang-anting, pontang-panting..
Di pontang-panting gua kegencet gitu sama Tasya.. Abis dari Pontang-Panting Kita ke Kora-kora.. Di Kora-kora kita udah mual, pusing gak jelas.. Turun dari Kora-kora Gua, Tasya, sama Aaron Muntah gitu.. HAHAHA
Abis dari situ kita ke Istabon Ngadem.. Di dalem gua, Kia, Keva, Aaron dorong kapalnya sampe nabrak kapal depan.. Abis lama gitu.. HAHAHA
Abis dari situ kita ke Halilintar yg kecil sama ada juga yg ke Tornado.. Abis dari situ Gw, Ruth, Natha, Raras/Ratih (gw lupa) ke Kicir-kicir.. Seru abis.. Ruth udah merem aja.. Gw melek-merem terus.. HAHAHA
Lanjut ke Halilintar, Keva gak mau naik tapi kita paksa.. Waktu baru duduk Keva bilang, " bang bang bang " HAHAHAHAHA.. Akhirnya waktu mau selese Keva Bilangnya, " WTF WTF WTF " HAHA
Akhirnya Kita Makan Di McDonald.. Rame banget ngantrinya.. Kayak mau main..
Terus karena gak ada tempat duduk kita makan di luar.. yang cowok makan di Planet Bakso gitu.. Abis makan ada yang naik Rajawali dulu.. Abis itu baru jalan ke Arung Jeram..
Arung Jeram Kan bisa 8 orang.. Kita bagi 2 gitu..
Gua basah semuanya gitu.. Akhirnya kita angkat tas daripada tasnya ikut basah..
Dari Arung Jeram Jalan Ke Niagara..
Di Niagara Angel Gak Ikut.. Jadi kita ber-15.. Untung 1 Kapalnya 5 orang jadi muat.. Di Kapal Gua urutannya Gua, Kia, Astrid, Nia, Natha.. Gua udah paling depan paling basah lagi..
Abis itu kita pada ganti baju.. Yang cewek pada bawa baju semua..
Yang cowok pada beli baju tapi gak semuanya.. Cuma Kia sama Nuel aja..
Kia sama Nuel beli bajunya sama.. Terus Kia sama Aaron pada pake Boxer karena celananya pada basah.. Kia Juga beli sendal.. Aaron Nyeker.. HAHAHA..
Akhirnya kita naik Bianglala..
Kita dibagi 3 jadi ber 5-5-6.. Diatas kita nyanyi2 gitu.. Terus Nuel Juga Nembak Ruth.. Kayak Orang gila gitu.. Beda tempat jadi nembaknya lama gitu..
Putaran ke-1 " Ruth Ruth "
Putaran ke-2 " Ruth Ruth "
Putaran ke-3 " Ruth, Lo mau gak jadi cewek gw?? "
abis itu Ruth Jawab
Putaran ke-1 diem aja
Putaran ke-2 " eemmmmm "
Putaran ke-3 " GGGGGAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK "
HAHAHA
Abis itu kita pulang.. Yang ikut mobil Bunga Sama Nuel pulang duluan yang Ikut Mobil Nia ada 5 orang.. Gua, Astrid, Natha, Ruth, sama Nianya dong.. HAHA
Kita ke Starbucks dulu sampe jam 7 kurang.. Padahal kita udah di telfonin " ada dimana?? " Kita bilang aja Macet di sudirman padahal masih di Starbucks..
Sampe sekolah akhirnya jam 8-an gitu terus pada pulang...
Gua sampe rumah jam 9 kurang 15 gitu deh.. Tapi untungnya gak di marahin..





♥ Chacha

1 comment: