Wednesday, June 24, 2009

Nyeh

Malem ini gue bosen banget...

Gak bisa tidur, gak ada yang telfon, gak ada yang SMS, dll...

Kalo ada pulsa sih gue SMSin semua orang kali (gak semua juga sih), tapi sayangnya gue gak ada pulsa -__________-

Mau tidur aja males, paling besok bangun jam 8an..
Abis bangun paling makan kadang nggak makan sih tapi tergantunglah..
Abis itu nonton, mandi, main, OL, makan siang, paling abis itu baca buku atau gak main sama OL..


Malem ini tumben-tumbennya dengerin lagu biasanya gak soalnya sadar diri gitu udah malem nanti ganggu tetangga yang lain..

Playlist gue malem ini:

- Lyla-Mantan Kekasihku
- Lyla-Percayakan
- Anda-Dalam Suatu Masa
- Domino-Siapa yang Pantas
- Twenty First Night-Tergila
- Ungu-Hampa Hatiku
- Ran-Ratu Lebah


Gue juga sambil chat sama Astrid, bosen sih..

Menghayal ke suatu masa..
HAHAHA
Lebay sih tapi dari pada bosen... Iya gak?

Gila ini udah jam 1 Ngantuk tapi males tidur ya ampun..
HAHAHA

Capek abis dari Dufan, tapi gak peduli..
HAHAHA



♥ Chacha

No comments:

Post a Comment